18.12.08

Aku Sedikit Berbeda II

yah bukan kemampuan yang lainnya.
Lama neh baru posting lagi,abis kemarin mo posting sempetnya malem padahal kalo cerita tentang ini kalo malem kan semakin serem. Jadi setelah posting kemarin banyak yang tanya. Macem2 lah ada yang histeris banget ada yang malah main tebak2an ma aku, cape deeeh...

Jadi kemampuanku bisa melihat sesuatu yang tidak kasat mata ini,ada untung dan ada ruginya. Ruginya setiap hari aku ketakutan tapi mulai bisa dikendalikan kok dan untungnya adalah aku bisa melihat apa yang kalian ga liat. Sering neh di jalan aku tiba2 nyletuk,"eh itu kok ada anak kecil bandanya putih banget yah? ngapain malem2 main diprempatan". Ternyata itu ga ada apa2. Dan sering neh aku ditanyain *trutama sodara2ku* tentang keadaan rumah mereka "ada enggak setannya". Tapi catet aku cuma bisa liat aja.

Contoh neh rumah mbak cita didepok pertama kali kesitu aku ga bisa tidur. Kalo tidur pasti jam 3/4 pagi karena ada yang gangguin. Tapi sekarang udah aman kok rumahnya mbak cita. Trahir neh aku disuruh kerumah sodaraku yang punya rumah baru untuk menditeksi mereka enggak terlihat itu. Aku ga mau kok,biarin aja... Abis permintaannya jadi aneh. Kalo udah aku kasih tau mo diapain?? Aneh.Ini juga yang menyebabkan aku pindag dari denpasar karena, sumpah disana makhluknya serem.

Sebenernya kalo aku liat mereka dengan teliti yang serem2 itu cuma covernya aja. Mereka yang sebenernya itu halus, bentuknya ga bisa dideskripsikan...

Tamat

kemudian..........

[+/-] Selengkapnya...

16.12.08

Aku Sedikit Berbeda I

Sejak SMP "rasa" ini mulai ada. Mulai dari pas aku ikut ekskul drumband disekolahku dan saat sekitar bulan agustus. Yah.. saat bulan itulah kami anggota drumband dilatih keras dan sering pulang sampe magrib. Ditambah kondisi badan yang kecapekan jadi "rasa ini mulai muncul".

Tiba2 aku melihat "dia",ketakutan setengah mati sampai akhirnya aku ga sadar. Dan saat aku tak sadar itu semua orang panik tapi benar2 ga tau siapa yang mengendalikan aku....

"Rasa" ini ada hingga aku sekarang. Kesana kemari mencari pertolongan untuk mengobati "rasa" ini. Aku tidak ingin beda, aku pengen normal. Capek rasanya tubuh ini menjadi seseorang yang mereka mau. Alhamdulillah sekarang sejak aku mulai tau agama semua itu berkurang. Memang hanya kepada ALLAH aku seharusnya meminta...

Sekarang, "rasa" itu aku masih ada.Masih bisa aku melihat mereka ciptaan ALLAH yang kalian ga bisa lihat hanya bedanya mereka juga enggan mendekati aku lagi. Sebenernya aku tu penakut banget apa lagi kalo udah "melihat" waaah aku bener2 ketakutan tapi aku bisa mengendalikan ketakutanku sekarang.

Kadang aku juga males kalo orang2 yang tau kekuranganku ini malah nanya2... yang tema nya serem2 gitu. Biasa aja kali... Dipikirnya aku ini aneh padahal ga enak banget punya "rasa seperti ini".

bersambung....



kemudian..........

[+/-] Selengkapnya...

10.12.08

Akhirnya..

Di malam yang sesunyi ini..
Aku sendiri tiada yang menemani..
Hanya dirimu yang ku pinta dan ku puja..
Didalam hatiku..
Takkan pernah hilang..
Bayangan dirimu untuk selamanya.


Beginilah kalo aku lagi kangen, mo ngapa2in males *emang dasar pemalas*. Ini aja kalo ga gara2 diopyaki *boso indonesiane opo ya diopyaki?* Mas Aprie dan MBakku seng jarene ayu itu,akuga bakal posting deh. JAdi postingan ini saya tujukan buat dua orang baik hati diatas. Ini bukan award cuma ucapan trimakasih aja *ini juga masih untung aku inget*.


Tapi untuk kutipan lagu diatas aku tujukan buat suamiku tercinta, yang memang setiap malam saat naila udah tidur *plurk juga sepi*, aku juga dah dikamar baru deh terasa kalo aku kangeeeeen bangget ma suamiku *biarin norak emang aku kangen kok*. Lama ga merasakan kangen seperti ini lagi. Baru sadar aku emang sayang ma suamiku,hemmh *iki postingane koyo private wae*. Ya sudah lah,monggo kalo mo komen2 yah. Saya mo nerusin telp2an dulu ma ayahnya naila... dag.. dag.. dag..

kemudian..........

[+/-] Selengkapnya...

1.12.08

Perpisahan


Mulai besok suamiku tercinta akan pindah tugas ke Jogja. Deket seh sama Semarang tapi ga bisa ketemu tiap hari itu yang bikin terasa beribu ribu kilo jauhnya. Sebenernya dari dulu sejak aku pacaran dengan ayahnya naila ini emang selalu jarak jauh. Sampe naila umur dua bulan, jarak memang jadi hambatan kita berkomunikasi secara langsung.

Dan sekarang setelah hampir 2 th kita sama2 lagi ternyata jarak akan jadi teman aku, naila dan suamiku. Sediiiiiih rasanya...nyesek banget... Jauh dari seseorang yang sudah menjadi bagian hidup kita memang menyakitkan, tapi hidup harus terus berjalan. Harus terus mengalir... Perpisahan terjadi karena akan ada kebersamaan. Itu yang selalu jadi semangatku. Seperti pergi untuk pulang.

Ayah..
Ayah pergi untuk pulang....
Kita berpisah untuk bersama sama lagi....
Dan kita bersedih untuk bahagia....
Bunda dan naila selalu sayang ayah...

kemudian..........

[+/-] Selengkapnya...

Template by - Abdul Munir