6.9.08

plukers ai lop yu

Waduh bahas plurk lagi. Kl kata iklan gini plurk emang ga ada matinya... Bikin ketagihan.. Bikin dimarahi ma suami kalo tiap hari ngeplurk..
Kali ini bukan plurk yang bakal dibahas tapi para plukers yang nge-plurk sama saya. Percaya ga kalo plurk tu bikin yang alim jd gila(brencia_keren),yang udah tua jadi tambah gaul(bune salma), yang jelek jadi sok ganteng (sparkling),yang aneh tetep aja aneh (seraphina), yang culun n malu2in jadi ga ketulungan (kakakiyutd) dan masih banyak tuh penggembira yang aneh2 gitu deh.. Saya ga bisa nulis sifat2 kalian, soalnya kalian jarang respon plurk dr ak.
Disini saya jadi punya rumah baru. Punya keluarga baru yang selalu on line tiap harinya. Ga bosen deh ketemu kalian.. jadi critanya gini neh.
Silsilahnya gini si seraphina jadi embah2 tapi juga jadi tante2 disini. Punya anak brencia nah brencia ini punya anak sparkling. Penasehat dan ahli plurk disini adalah Bune jadi kl tiap ada masalah tinggal kita tanya aja ma bune. Contohnya bune adalah pembawa emo funholic(istilah saya sendiri). Setelah itu semua plukers pada emo emoan gitu deh.. asli tu emo yang kluar pada luculucu...
Disini diplurk maksutnya semua orang single yang masih SD (salma) jg single. Yang udah nikah kaya saya ya single. Apalagi yang Bener2 single jadi diburu disini. Kaya si keling(sparkling). Primadonanya di plurk deh, ibunya brencia jadi kalang kabut ngusirin yang deketin keling termasuk saya. Eh jangan salah.. Walopun seraphina mbah2 alias tante tante tetep aja tuh ikut godain keling..
ha..ha...ha...ha...
Banyak deh cerita dari plurkes2 yang ajaib ajaib. Makanya gabung deh di plurk.com
Pasti km bakal HABBISS kalo ngikutin.ha..ha.. yang cowok ganjen2 yang cewek ga ada matinya...
Maaf ya plukers yang ga kesebut namanya abis gmn dong... Yang lagi seru diplurk ya itu yang laen ngikutin aja ya... Bukan berarti Saya ga inget lho...
O..ya lupa sekarang juga gosip gencar berkembang pu3put lagi digosipin ma keling..
Bener ga ya?? Makanya ikutin terus jalan ceritanya di plurk.(kaya sinetron aja)
Kalo ada cerita tambahan tolong coment disini ya... ditambahin aja...
Jangan malu malu..
Ok deh sekarang saya off dulu..
Sampai ketemu di rumah baru ya di plurk....
Tetep jadi keluarga baruku ya... Jangan sampe basi..
Sering respon plurk dari ak dong biar karma kita sama sama naik..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wahaha.. lucu put.. aku sampe ngakak, pokoke i love plurkers deh, umm yg jelek sok ganteng kek nya hrs dikoreksi lagi deh, jadi : yang ganteng jadi sok sangat ganteng.. hehehe..

-keling-

p.h.i.e mengatakan...

we lha kok aku simbah2? Hasyuuuiiihh *wahing, dudu misuh* :p

BrenciA KerenS mengatakan...

asemm.maune aku pertamax je...
enakmen aku alim dadi gila..asline aku tetep kalem kok...buktine aku ga' seneng misuh koyo seng neng dhuwurku *mwah phie..*
seng mesti..keling ga' ntuk duwe pacar sek sebelum bundane ntuk dhisik...mau nglangkahi???

ponakanku gek ngopo??

Posting Komentar

Template by - Abdul Munir