25.11.08

Mahasiswa vs Pembantu

Jadi kalo ada orang tanya apa pekerjaan saya, jawaban saya adalah pembantu dan mahasiswa. Bingung? Yah emang begitu kok,jadi dari hari senin sampe jumat saya jadi pembantu dirumah saya sendiri (ga ada upah,ga ada hari libur) dan setiap hari sabtu-minggu saya jadi mahasiswa. Lebih parahnya lagi sabtu minggu ini pekerjaan saya jadi pembantu tetep ada cuma jadi part time itu istilahnya.
Ga papa kok ini dah jadi komitmen saya dan suami sejak saya bertekat (merdeka) untuk kuliah lagi dan sejak ga punya pembantu. Iklas sekali saya menjalani ini semua. Tapi dampaknya saya jadi kalo udah jam 9 neh sering ngantuk dulu (ga bisa ngeplurk lama2,ga bisa titik titik..). Dan kaki saya muncul tato biru2 alias njarem. Rumah saya juga jadi tambah bersih karena saya terjun langsung sendiri mengurus urusan rumah tangga.
Doakan saya yah semoga bisa menjalankan dua kewajiban saya dengan baik. Jadi mahasiswa yang baik dan jadi mahsiswa yang berhasil. Terimakasih....

10 komentar:

Anonim mengatakan...

PERTAMAX...
komeng sik..
mocone keri
:D

Anonim mengatakan...

amien ... semoga berhasil

Anonim mengatakan...

KEDUAX....
this place has been reserved..
hahahahaha...

Anonim mengatakan...

KETIGAX....
*halah nyampah*
betewe jadi Mahasiswa ato Mahasiswi sih?
jadi bingung deh....
yang bener yang mana?

hahahaahahaaha...

Anonim mengatakan...

wah put, mantap lah :D

btw tapi ada upah kok put, upah kan gak harus dalam bentuk materi :D hehehehe

btw jadi emang bener ya cewe' kalo lagi kecapekan muncul tato biru lebam di kaki or tangan :D

hooo.. baru tau :D

apurie mengatakan...

semangad.....

Anonim mengatakan...

lho jek rung ono emone?? aaah..payaah...

waa wes digawekke banner jg...

salud karo seng nggawekke...

eh, pembantu ya... suk nek ngono aku rak sah nggowo emi ya nek balii.. kan ono koe.. hehehhe

Anonim mengatakan...

pembantu buat suami dan anak ndak ada salahe to put ;)

Anonim mengatakan...

udah kewajiban perempuan mah ngurus rumah tangga, termasuk bersih2 rumah hehehe. Mudah2an nek aku wis berumah tangga iso mantep koyo dirimu le ngurus yo :*

Anonim mengatakan...

selamat berjuang mencari ilmu dan jadi istri sholehah.. salam kenal..

Posting Komentar

Template by - Abdul Munir