17.2.09

Cincinku

Status menikah, mempunyai anak satu dan bahagia. Tapi apa kok masih ada yang kurang yah apa yah? Aku punya cincin kawin tapi...

Aku punya cincin kawin tapi semenjak hamil cincin tiu dengan resmi dimusiumkan. Ditaruh benda2 berharga lainnya didalem lemari. Kenapa? ha..ha..ha.. ya karena udah ga cukup.Cuma masuk jari kelingking jadi dari pada wagu alias ga pantes alias maksa jadi yah di dimusiumkan paksa. Belum dapet ganti juga, ga papa kok. ada yang lebih penting dari sekedar cincin kawin. Contohnya susunya naila yang bikin ngos2an kalo beli.
Tapi beberapa hari yang lalu temenku ada yang tanya pas kita lagi kluar bareng kira2 begini percakapannya. yang sudah diterjemahkan dalam bahasa indonesia.

tari: put, cincin kawinmu mana?
putri: udah dimusiumkan, udah ga cukup.
tari: kenopo? mesti ga cukup yah? *pertanyaan menyebalkan*
putri: iya udah ga cukup, minta ganti baru kayanya. *ngarep*
tari: Halah gpp put, itung kalo pergi kaya gini jadi ga kliatan kalo kamu dah nikah *memang itu juga opsi kedua knp aku ga pake cincin*
putri: ahh ga kok kalo masih cukup juga pasti tak pake. Tapi walaupun ga pake cincin aku ngerasa pake cincin kok, Bukan jarinya yang diikat sama cincin tapi hatinya *jawaban sok bijak yang sangat lebay*
tari: wahh aku nanti kalo nikah tiap thn mo ganti hamil trus aja biar ga muat cincinku, trus dibeliin yang baru. *duuuaaang, iya kalo suamimu kaya kalo ga dikasih tutup kaleng ntar*

Sumpah secara jujur, cincin ada atau tidak ada sama aja menurutku. Cincin bisa ga cukup bisa hilang tapi ikatan dalam hati ga bisa lepas. Karena menurutku suami istri adalah satu bagian. Ketika orang melihat siapa suamiku disitu orang juga akan melihat siapa aku begitu sebaliknya....

33 komentar:

putri cantik mengatakan...

sekali kali aku meh komen disik... diposting dengan sangat kangen suamiku..

BrenciA KerenS mengatakan...

halah..
solar pokoke :siyul:

masmoemet mengatakan...

wakakaka ... drijine dadi jempol kabeh ya ...

*nglirik mbak bre*


****kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Jason Mrazudiyanto mengatakan...

Naskah Aslinya kira2 seperti ini:
T: put, cincin kawinmu endi?
P: wis tak museumke, wis gak cukup.
T: kenopo? mesti ga cukup yo?
P: iya wis ga cukup, njaluk ganti anyar ketoke.
T: Halah gpp put, itung2 nek dolan ngene iki malah gak ngetoki nek wis kawin
P: ahh ga kok nek isih cukup mesti tak enggo. Tapi sanajan ga nganggo ali2 rasane koyo nganggo kok. Ora drijine sing di enggoni ali2 tapi atine
T: wahh aku mengko nek nikah mben taun meh hamil trus wae ben ali2ku gak kamot, trus ditukokke anyar.

fuda mengatakan...

:kuncung: Hiahahahahha .. Ngakak aku mba . menta bliin baruu dong dong dong .
klo nga di bliin , pura2 ngambek 3 hari .. tar pasti di bliin hihihihi ..
(-bcanda)

@masmoemet : Wakakakakka , lirikannya maut .. mba brencia ..di cengin ama moemet toooh .hayuk tak bantu gebukin. wakakakkakakaka

p.h.i.e mengatakan...

aku tak pesen cincin kawin dengan ukuran 2x lebih besar ah nggo persiapan :siyu: :ngakak:

Etha mengatakan...

:kuncung:

emange nai berapa kilo toh ??

BrenciA KerenS mengatakan...

:gebuk: pepii..:gebuk: :gebuk:

putri mengatakan...

iyo mas pepi mbak cita emg drijine jempol kabeh jepole jempol kaki neh... :ngakak:

aprie mengatakan...

tapi ga 'dilipet' kan put?
hahaha...

Jason Mraz mengatakan...

Aku iri...
Tiwas comment uakeh malah dilirik aja enggak
Tapi yg comment sak uprit-sak uprit malah langsung direspon.
Knapa bisa begitu ya...

putri cantik mengatakan...

ya wes tak respon pak... :nyembah:

boodee mengatakan...

huhuhuhuu..

nice post,dear...

keep up the good work

antown mengatakan...

senangnya dah punya anak :D

Menik mengatakan...

cincin kawinku saiki wis muat meneh setelah 2 tahun dimusiumkan :banrock:

Arip mengatakan...

Pesen cincin pake ban karet dong, biar bisa melar...

Jiban mengatakan...

makanya, jangan ngemil mulu :kuncung:

sakti soediro mengatakan...

hihihi coba direndem minyak tanah put sapa tau cincine melar...:gebuk:

Anonim mengatakan...

belajar forex

forex

bisnis internet

internet marketing

belajar internet marketing

belajar internet marketing

internet marketing

bisnis internet

best forex robot

best forex robots

forex robots

forex robot

forex signal

forex signals

gajahndut mengatakan...

sapa tau pas ngeceng di mall ditaksir cowok put wakakaka

buwel mengatakan...

iya setuju..heheheh
salam kenal ya.....

:mubeng:

gadis kecil yang mencari arti kehidupan dan cinta sejati mengatakan...

gimana carany 'Ketika orang melihat siapa suamiku disitu orang juga akan melihat siapa aku begitu sebaliknya....' mbak?

aku klo nglyat bapak, gk kya ibu ah. melenceng jauuuuuh malahan...

plis jangan di klik.. mengatakan...

mm..

antown mengatakan...

weleh-weleh... iki blog-e putri toh...
cincine sing rajin dilap ben mengkilat :D

ENENG OCHA mengatakan...

ckckckckck....
postinganmu kok ya bukan kamu ya... :mubeng:

khonmanrak mengatakan...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair

bisnis online mengatakan...

Wahh.. Makasih Info nya kk ^_^

how to make penis bigger mengatakan...

Its great.. Thankyou

Erica
sizegenetics review

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah mengatakan...

blognya bgs, salam kenal :)

foredi mataram mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Anonim mengatakan...

berita forex

investasi emas

forex trading

jasa keuangan

foto prewedding unik

Intan mengatakan...

Wah cicin bisa samapi gak muat.

seb bet mengatakan...

Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
Sukses selalu untuk anda

kunjungi web kami untuk menambah ilmu
Judi Online www.168sdbet.com
terima kasih

Posting Komentar

Template by - Abdul Munir