9.2.09

Lagu Cinta Untuk Mu

Bulan ini memang bulan penuh cinta... Walaupun sejak dulu aku dan suamiku ga pernah ngrayain yang namanya Valentine tapi inilah cinta... Ketika salah satu cinta diantara kami surut tapi salah satu diantara kami sedang penuh cinta...


Hingga Akhir Waktu oleh : Nine Ball

Ku coba untuk melawan hati
Tapi hampa terasa di sini tanpamu
Bagiku semua sangat berarti lagi
Kuingin kau disini
Tepiskan sepiku bersamamu

Tak ‘kan pernah ada yg lain disisi
Segenap jiwa hanya untukmu
Dan tak ‘kan mungkin ada yg lain disisi
Ku ingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu...

Bagiku semua sangat berarti
Kuingin kau disini
Bagiku semua sangat berarti lagi
Kuingin kau disini

Tak ‘kan pernah ada yg lain disisi
Segenap jiwa hanya untukmu
Dan tak ‘kan mungkin ada yg lain disisi
Ku ingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu...

Hingga akhir waktu ...
Hingga akhir waktu ...
Hingga akhir waktu ...

Teruntuk suamiku....
Hingga akhir waktuku aku ingin menghabiskan setiap senyum..
Nafas..
Tetes air mata dengan mu...
Hingga akhir waktuku aku ingin..
Merangkak..
Tertatih tatih..
Berjalan seiring..
Berlari mengejar cinta bersamamu...Hingga akhir waktu...


17 komentar:

BrenciA KerenS mengatakan...

pertamax kah?

putri cantik mengatakan...

selamat anda sudah lama ga pertamax neng kene...
:evmr:

kiraditya18 mengatakan...

wah lagunya menyayat kantongq hehehe just kidding mbak'e.....maksudnya menyayat jenggootq ehhh bukan2x menyayat hatiq ehhee

aprie mengatakan...

halah..
sok mellow abis...

*jangan pernah berhenti mencintaiku..
hingga ujung waktu.....*

hayo lagune sopo put...??

masmoemet mengatakan...

ra kenal lagune

Santos mengatakan...

i love you sayang...
love you bangeet..

aku sungguh terharu..
aku tambah sayang kamu..

Etha mengatakan...

:jedug ki podo cinta cintaan kabeh

Etha mengatakan...

:nangis:

Menik mengatakan...

weleh.. mbakyune karo adike mosting ttg palentin.. palentin kui opo thow ??? :evgr:

BrenciA KerenS mengatakan...

:gebuk: senengane melu-meluu

BrenciA KerenS mengatakan...

seng jenenge santoz kuii.. nggilaniii!!!

huek..soorr... :siyul:

putri cantik mengatakan...

@kraditya18: walah pura2 salah neh nulisnya
@aprie : ga ngerti lagune sopo mas, lagune arifin putra bkn?
@mas pepi : lagune nggo ngrayu cewek moso ra reti mas?
@mbak cita : aku ra melu2 kok, emang wes kepikiran tapi ya gek terlaksana saiki weeeeek

putri cantik mengatakan...

@santos suami tercita :heart: :ini kalo ga terpaksa ga bakal nulis kaya gini toh, ini juga nulisnya pas aku telp.... tapi aku juga ai lo yu deh... :cozy:

fuda mengatakan...

yeyeyeyeyey.. so sweet. lagu mplus puisi bwat kang santos.

kyaknya salah masuk komunitas neh fuda. T__T
fuda doang yg blom nikah dsini kyaknya wakakakakaka

ayangkuuw sabar yah, abang nabung dlu bwat masa depan kitah. heleh jadi melow ..ihihihi

salam knal put.

rois mengatakan...

ih wow

arvernester mengatakan...

Ini lagu yang mana yah? kok aku ga pernah denger... :mikir:

ofa ragil boy mengatakan...

assalamu alaikum warahmatullahi wabarakhatuh

salam sejahtera

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakhatuh

Posting Komentar

Template by - Abdul Munir