16.12.08

Aku Sedikit Berbeda I

Sejak SMP "rasa" ini mulai ada. Mulai dari pas aku ikut ekskul drumband disekolahku dan saat sekitar bulan agustus. Yah.. saat bulan itulah kami anggota drumband dilatih keras dan sering pulang sampe magrib. Ditambah kondisi badan yang kecapekan jadi "rasa ini mulai muncul".

Tiba2 aku melihat "dia",ketakutan setengah mati sampai akhirnya aku ga sadar. Dan saat aku tak sadar itu semua orang panik tapi benar2 ga tau siapa yang mengendalikan aku....

"Rasa" ini ada hingga aku sekarang. Kesana kemari mencari pertolongan untuk mengobati "rasa" ini. Aku tidak ingin beda, aku pengen normal. Capek rasanya tubuh ini menjadi seseorang yang mereka mau. Alhamdulillah sekarang sejak aku mulai tau agama semua itu berkurang. Memang hanya kepada ALLAH aku seharusnya meminta...

Sekarang, "rasa" itu aku masih ada.Masih bisa aku melihat mereka ciptaan ALLAH yang kalian ga bisa lihat hanya bedanya mereka juga enggan mendekati aku lagi. Sebenernya aku tu penakut banget apa lagi kalo udah "melihat" waaah aku bener2 ketakutan tapi aku bisa mengendalikan ketakutanku sekarang.

Kadang aku juga males kalo orang2 yang tau kekuranganku ini malah nanya2... yang tema nya serem2 gitu. Biasa aja kali... Dipikirnya aku ini aneh padahal ga enak banget punya "rasa seperti ini".

bersambung....



15 komentar:

Anonim mengatakan...

PERTAMAX...
nyampah sik ae...
hahahaha..

Anonim mengatakan...

nyampah maneh ah ben kethok rame..
hahahaha...
wis ketularan mbakyumu ki melu2 nyampah
*sssstttt..jo ngomong2 lo put...*

Etha mengatakan...

wah...iso 'melihat'

serem deh...

Etha mengatakan...

eh...melu nyampah oleh ra put

muaaaccchhh ...

Etha mengatakan...

banner nya segera dipasang bu ^-^

Anonim mengatakan...

"rasa" opo to?
rasa mbayar?

Anonim mengatakan...

wezzeeh wezzeeh.. itu gmana rasanya yaa?
penasaran

Anonim mengatakan...

ooo iku tooo
ah wes biasaa....

ws wareg...

Anonim mengatakan...

wes mblenger... wes rak tau kesurupan sak wise ngerti enak2na karo bojone...

hahahahha

Anonim mengatakan...

Huaaaaaaaaa!
Ono sing ganteng ra put? :D

Anonim mengatakan...

ga' seru postingane..

ga' ono crito seremme...

ga' seruu

Anonim mengatakan...

Hiiii....
Takuttttttttttttt...
[Takut ama duwa komentator sebelon saya]

Anonim mengatakan...

huaa aku yo wedi karo seng ngomen neng duwurku ikii

Anonim mengatakan...

bisa liat memed yaaa hiiyyyyy

Anonim mengatakan...

nek neng kene iso komeng... nek seng sakdurunge ga' isooo why??

Posting Komentar

Template by - Abdul Munir