18.12.08

Aku Sedikit Berbeda II

yah bukan kemampuan yang lainnya.
Lama neh baru posting lagi,abis kemarin mo posting sempetnya malem padahal kalo cerita tentang ini kalo malem kan semakin serem. Jadi setelah posting kemarin banyak yang tanya. Macem2 lah ada yang histeris banget ada yang malah main tebak2an ma aku, cape deeeh...

Jadi kemampuanku bisa melihat sesuatu yang tidak kasat mata ini,ada untung dan ada ruginya. Ruginya setiap hari aku ketakutan tapi mulai bisa dikendalikan kok dan untungnya adalah aku bisa melihat apa yang kalian ga liat. Sering neh di jalan aku tiba2 nyletuk,"eh itu kok ada anak kecil bandanya putih banget yah? ngapain malem2 main diprempatan". Ternyata itu ga ada apa2. Dan sering neh aku ditanyain *trutama sodara2ku* tentang keadaan rumah mereka "ada enggak setannya". Tapi catet aku cuma bisa liat aja.

Contoh neh rumah mbak cita didepok pertama kali kesitu aku ga bisa tidur. Kalo tidur pasti jam 3/4 pagi karena ada yang gangguin. Tapi sekarang udah aman kok rumahnya mbak cita. Trahir neh aku disuruh kerumah sodaraku yang punya rumah baru untuk menditeksi mereka enggak terlihat itu. Aku ga mau kok,biarin aja... Abis permintaannya jadi aneh. Kalo udah aku kasih tau mo diapain?? Aneh.Ini juga yang menyebabkan aku pindag dari denpasar karena, sumpah disana makhluknya serem.

Sebenernya kalo aku liat mereka dengan teliti yang serem2 itu cuma covernya aja. Mereka yang sebenernya itu halus, bentuknya ga bisa dideskripsikan...

Tamat

15 komentar:

Anonim mengatakan...

Atiku dadi rak penak, soale aku paling jirih sak RT...
Untung aja saya ndak jadi tidur tempatnya Mbak Cita...

Anonim mengatakan...

test..test..

Anonim mengatakan...

lah ko wis tamat to put
kan rung rampung critane
ga seru ah..

lha emang yang telinganya panjang kaya keledai, matanya cuma satu, lidahnya puanjang, badannya gede item n berbulu belum dicritain...

hahahaha....

BrenciA KerenS mengatakan...

admine ki piye too.. mosok dadi ngelink ngene..


ga' asik ah..

BrenciA KerenS mengatakan...

mimiinn... *ngundang apri*

ngopo neng kenee wae.. kae bloge disaponiii..bar ono wong nyampah tekan 28 *kalem*

BrenciA KerenS mengatakan...

we omahku digowo2....

dadi do wedi kui dolan omahkuu..

asseeeemmm!!!!

Anonim mengatakan...

welah nyampah nang ngendi2 ki..
(doh)

Anonim mengatakan...

welah nyampah nang ngendi2 ki..
(doh)

Anonim mengatakan...

*merinding*


kok postinganne serem ngene to put...

nek aku ra iso turu ki piye ...

Anonim mengatakan...

mung arep nyampah ko.
hahahaha...

lha put nang jejermu ki ono sopo je?
ko matane abang ngono?
ora ngambah lemah ki.
hahahaha..

Anonim mengatakan...

Biasanya sih aku sapa saja. Prinsipku win-win ya. Jadi dia minta apa, aku kasih dan aku minta apa, dia harus kasih.

So, supaya amannya: aku minta dia nemenin aku supayang ngak diganggu orang jahat saja. Dan aku tawarkan sajen + hiyau/kemenyan.

Anonim mengatakan...

ko bau kemnyan ya di sini?
jangan2 nih blog jadi 'kandang'nya lelembut?
hihihii...

boodee mengatakan...

waw.. waw..
*speechless*

Anonim mengatakan...

kl di blog'ku kira2 ada penunggunya ga mbak ?

Anonim mengatakan...

Jangan kerumah saya mbak, nanti bisa ngelihat rupa saya loh....
:f

hehehehehe

Posting Komentar

Template by - Abdul Munir