10.12.08

Akhirnya..

Di malam yang sesunyi ini..
Aku sendiri tiada yang menemani..
Hanya dirimu yang ku pinta dan ku puja..
Didalam hatiku..
Takkan pernah hilang..
Bayangan dirimu untuk selamanya.


Beginilah kalo aku lagi kangen, mo ngapa2in males *emang dasar pemalas*. Ini aja kalo ga gara2 diopyaki *boso indonesiane opo ya diopyaki?* Mas Aprie dan MBakku seng jarene ayu itu,akuga bakal posting deh. JAdi postingan ini saya tujukan buat dua orang baik hati diatas. Ini bukan award cuma ucapan trimakasih aja *ini juga masih untung aku inget*.


Tapi untuk kutipan lagu diatas aku tujukan buat suamiku tercinta, yang memang setiap malam saat naila udah tidur *plurk juga sepi*, aku juga dah dikamar baru deh terasa kalo aku kangeeeeen bangget ma suamiku *biarin norak emang aku kangen kok*. Lama ga merasakan kangen seperti ini lagi. Baru sadar aku emang sayang ma suamiku,hemmh *iki postingane koyo private wae*. Ya sudah lah,monggo kalo mo komen2 yah. Saya mo nerusin telp2an dulu ma ayahnya naila... dag.. dag.. dag..

15 komentar:

Anonim mengatakan...

sepi ya put.. kalo kangen emang suka jd males ngapa2in ya. gak ikutan pindah ke jogya po...
Eh.. kalo sepi gini baru kita tau bila sunyi hati ini tanpa dirinya yaaaa

Anonim mengatakan...

Dulu saya diwelehke karena ndak nge add di Plurk, lha sekarang tak bales...
Saya sudah link blog ini, bannernya juga sudah tak pasang, tapi saya belum diapa2kan...

Anonim mengatakan...

loh..loh..loh..
jarene arep golek ayah naila yang baru..
hahaha
*kabuuurr...*

Anonim mengatakan...

ning kene mung arep nyampah ko..
hahaha..

Anonim mengatakan...

nek nggo tanda terima kasih ki yo di link put jenenge...
hahaha..

Anonim mengatakan...

Kan ada stuff yang namanya webcam or video call put :D

jadi lebih terobati :D

Anonim mengatakan...

aku juga suka banget sama lagu ini....

Anonim mengatakan...

hahahahaha ngko nek dio teko jg ari dilupakan..santee wae..
btw,
@apri : ngelink wae ga' iso kok jek dipertanyakan to?? hahahahaha bannere apik lhoo.. (evil_grin)

@pak mar : aduuh paak..seng kagungan blog niki rodo gaptek..dados mboten saget masang link kalian masang banner... (doh)

BrenciA KerenS mengatakan...

lagune iki dio wae isooo

Lia az mengatakan...

lho.. emang swami na lagi kemana mbak putri, kaq pake dikangenin..

Anonim mengatakan...

@lia : lagi cari istri baru (evil_grin)

babeh mengatakan...

haruskah ku pergi
tinggalkan dunia
agar aku dapat
berjumpa denganmuuuuuu.....

wew! jangan dooong dia kan pergi hanya sementara, jadi biar kangen jangan malas gitu ahhhh, ga baguuus... he he he.. btw, selamat kangen ajjah

Anonim mengatakan...

weh...aku yo kangen

hikz...hikz

*kangen ro sopo yo enakke*

Anonim mengatakan...

eh..lali put

rung tak sms alamate yooo *nyengir*

Anonim mengatakan...

kangen yo ra norak to nduk, opo meneh ro suami
justru harus dwong :D
best wishes to ur family :*

Posting Komentar

Template by - Abdul Munir