29.1.09

Setan Amerika

Beberapa hari yang lalu lewat facebook aku menukan temen yang udah lamaaaaaa bnget ga pernah ketemu dan ga pernah komunikasi lagi sejak aku lulus SMP. Dia lah Mulya Nugraha atau biasa aku panggil "yayak". Sekarang dia kuliah di Amerika, keren yah... Tiap kita sama2 online difacebook, aku ma yayak ngobrol macem2. Yayak tanya statusku sekarang dan aku tanya gmn dia bisa terdampar sampai amerika. Dan ngobrol2 terjadilah percakapan seperti ini.


Iseng aku tanya ma yayak...........

putri: mboh tergantung
putri: eh yak neng kono kuwe tinggal neng endi?
putri: ono setane ga yak?
putri: setan amerika ga medeni ya?
not a nice guy: hahahaha
not a nice guy: aku tinggal neng apartmen
not a nice guy: hemmm
not a nice guy: ora yo
not a nice guy: neng kene setane pemalu
not a nice guy: maksude suasane rak semistis neng indo
putri: tapi setane bentuke koyo opo yak?
not a nice guy: ehmmm
not a nice guy: meh mirip2 manusia ngono
not a nice guy: hahah
not a nice guy: neng rak reti yo
not a nice guy: aku ra tau ndelok
putri: walah
putri: ra medeni ya
not a nice guy: ora
not a nice guy: lah
not a nice guy: hahahaha
not a nice guy: orang sini ga percaya hantu2 gitu
not a nice guy: mange kowe sering ndelok setan tah?
putri: he..he.. aku dadi pengen neng amerika ndelok setan amerika seng jaremu pemalu itu
not a nice guy: he e
not a nice guy: jarang banget
not a nice guy: khan neng kene yo ono acara koyok uji nyali ngono
not a nice guy: neng setane ra tau ngetok
not a nice guy: paling cuman suara2
putri: ooh enak bgt dong.. ga medeni dadine
putri: trs seng medeni opo dong yak neng kono?
not a nice guy: pistol
not a nice guy: hahahaha
putri: yo wes yak.. suk neh aku meh neng mall sek

Dalam chat sebelumnya yayak bilang kalo setan amerika tuh pemalu dan di amerika suasana Amerika ga semistis di Indonesia...
Jadi kesimpulannya setan Amerika kalah jauh dibanding setan Indonesia. Jadi pengen liat setan amerika .. hayo sapa yang mo ngajak aku ke Amerika?

Lepas dari obrolan tentang demit, yayak ini seorang cina yang baiiikkk banget. Pernah jadi temen sebangkuku dulu pas SMP. Satu yang jadi kenaganku sama dia bentuk badannya yang mirip vemo(nama tokoh disalah satu drama korea dulu). GEndut.. lucu dan ga sombong... Tapi pinteeeer banget neh anak...
Pokoke kalo nyampe indonesia kita mo reunian..

17 komentar:

PM mengatakan...

MOHON MAAF sebelumnya..
Cuman mau kasih info tentang cara baru isi ulang pulsa hp yang jauh LEBIH PRAKTIS (so qt ngga repot2 lagi datang ke counter pulsa)

..EN THEN..
HARGA JAUH LEBIH MURAH (dibandingkan yang dijual di counter)

..PLUS..
Bonus Pulsa Gratis Rp. 25.000/ setiap hari lho...

info lebih lengkap dapat dilihat di :
HTTP://WWW.PRIMAMITRA.BLOGSPOT.COM

Arip mengatakan...

Hmmm, ide bagus nih untuk bisnis. Mo ekspor aja deh kuntilanak, pocong, tuyul, sundel bolong, & gendruwo ke amrik, kan disana setannya pemalu gak berani nongol...

Budene naila seng ayu dewe mengatakan...

:unsure: bosen mbahas setan teruss...

apurie mengatakan...

skrinsyute put sing ilate dowo karo kupinge koyo keledai kae lo..
nek ora yo sing gedhe dhuwur akeh wulune..
hahaha..

betewe mambengi malem jumat ketemu ra?

aprie mengatakan...

lelmbute dijak en ngeblog put..
ben rame to..
:kuncung:

Etha mengatakan...

walah...ki putri kok seneng banget temenan ro setan :doh:

Etha mengatakan...

jo posting sing serem2 to put ..


marai ra iso bubuk ki :jedug

juliach mengatakan...

Di sini kuburan bersih banget, ngak ada pohon kamboja ...kuburannya indah-indah gitu... malah yang medéni itu manusianya yang jahat...

setan cakep mengatakan...

sampeyan nggoleki aku yo put ?

star mengatakan...

Hi friend.. Nice cool post.. gud work.. Do visit my blog and post your comments.. take care mate.. Cheers!!!

partelon mengatakan...

suka hantu, yaaa?

shaleh mengatakan...

berusaha memikirkan apa arti tulisan chatnya... hehe maklum ga ngerti tapi yang pasti indonesia emang sarangnya hantu
wkakakak

Menik mengatakan...

nek setan amerika kui gedhene ngalah2ke mbakyumu po ra put ? :siyul:

Arvernester mengatakan...

Wah, tetep setan indonesia paling banyak variasinya... :)

Admin mengatakan...

amrik tuh emnag nggak maju ya dalam dunia persetanan. tapi mereka itu (kadang)memang persetan. sudah cukup. lah wong, secara ndak langsung membunuh org2 di palestine, berarti setane wis masuk ning raga. hohoho

Muja mengatakan...

nice blog....

view back my blog..


http://muja94.blogspot.com



~ muja94 ~

mohammad mengatakan...

bukan nya setan amerika yg paling serem? masak pemalu g percaya aku he he he

Posting Komentar

Template by - Abdul Munir