9.1.09

Kedatangan Tamu

Jadi liburan panjang kemarin, naila dan bunda kedatengan tamu jauh dari depok. Sangat merepotkan untuk papa ma mamanya tamu untuk tamu kecilku,ponakankku yang ganteng banget itu ga ada yang namanya repot. Seneng deh pokoke.

Jadi acaranya mo surprise neh kesemaranya tapi tetp aja bocor dan tetep aja aku tertipu,emang aku orangnya terlalu baik. Dio beserta keluarganya datang dengan pasukan lengkap. Malem pertama dio lansung mau disuapin ma aku loh,memang tante teladan *ga kaya mamanya nyampe rumahku langsung mencari lapie untuk ngeplurk*.

Naila ma dio langsung akrab, naila dengan sayangnya langsung nyium2 masnya yang ganteng ini. Ada fotonya seh tapi belum sempat di edit jadi ceritanya dulu aja yah. Setelah itu acara pun berlanjut,mulai dari kepati,makam ibukku,kerumah eyang uyutnya naila dan dio,berenang sekalian kopdaran ma bune dan salma.*ceritanya hampir sama pasti ma blogke mbakku*

Sekarang tinggal kangennya deh ma dio *sama mama nya seh enggak lah yau*
liburan kemarin seru deh,aku ketemu ma "orang2" yang yang dulu cuma aku liat secara tak kasat mata lebih jelas dari sebelumnya pas ditamansari dan pas dipantai ngrenehan. Ketemu dio,ponakanku yang ganteng dewe. Dan ngliat akurnya dio sama naila. NAila yang suka ngambekan ketemu mas nya jadi ngalahan, dio yang sok galak ma adeknya,, lucu deh..

7 komentar:

Anonim mengatakan...

endi oleh2e..
aq request postingan entuk ra?

aq request postingan sing membo-membo kae..
jarene wingi dolan nang Tamansari.
lak yo mestine akeh to lha wong gudange lelembut je..

hehehehe...

Anonim mengatakan...

Saya sudah mbaca postingane Budhe, tapi kebanyakan yg diceritakan makanan dowang, mulai soto kebo, salak turi, kopi areng, nasi gandhul dll. Topik yg lain tentang rebutan laptop. Saya juga ngikuti perjalanannya meski jarak jauh, ke Pati, Kudus, Jepara lalu Jogja...

Etha mengatakan...

huuuueeee...tante etha cantik mampir niy


kangen ma naila deh...


lucu banget,malu2 gmn getoo :$

Etha mengatakan...

mau dong cerita di tamansarinya ..


harusnya kemaren ke taman sari ma etha yah...


:))

Anonim mengatakan...

:)) ceritone wes royokan neng blogku ya?? hahahahahaaa

boodee mengatakan...

om boodee gak diajak :S

Anonim mengatakan...

om boodee ke jogja ama tante phie aja ya ooooooom :x

Posting Komentar

Template by - Abdul Munir