23.1.09

Benar Benar Keturunan

Sering ya kita denger orang bilang "wah kamu ini emang keturunannya bapak mu" atau "kamu tu mirip banget ibumu" dan kata2 ayang lain.
Jangan salah lho, bukan rambut kriting atau warna kulit aja yang akan nurun keanak kita tapi diluar hal yang bersifat kebiasaan juga nurun ke anak.
Naila contohnya...

Walaupun naila ini banyak orang ayang bilang kalo naila mirip banget ayahnya tapi beneran deh kebiasaan naila banyak yang niru aku bundanya.

1. Naila kalo mo minum susu dan mo bobo pasti tu tangannya mencari cari puserku untuk dicubitin kecil kecil. Aku dulu juga gitu loh, malahan kebiasaan nyubit itu kebawa sampe sekaran. Dulu kalo aku malah lebih parah kalo tidur nyubitin apa aja asal itu kulit. Dan jari2ku ini kalo aku diem secara ga sadar nyubit sendiri org yang ada disebelahku.
2. Naila hobby banget ngadem didalem kulkas melakukan kegiatan didalem kulkas. Sama kaya aku dulu paling sering nongkrong sambil nyemil didepan kulkas yang terbuka.
3. Naila neh galaknya... ada anak tetangga yang mo main metik bunganya, langsung deh tu anak diginiin " heh jangan, awas kalo berani". Dan ini sedikit banyak emang niru bundanya yang galak tapi baik hati kok, ya ga nak...
4. Naila neh paling suka yang namanya nangis... jyaaaan aceng banget deh naila (anak cengeng) dan kalo dah nangis buantereeee pooool (keras banget). Dan kali ini sama banget ma aku dulu kata bapakku kalo aku nangis juga kuenceng dan gembeng banget.
Walaupun ada juga seh kebiasaan naila yang mirip bapaknya yaitu tidur tengkurep dan kebiasaan kalo mo tidur kakinya gerak gerak.

Tapi tetep naila kalo ditanyain "naila anak siapa?" pasti jawabnya "anak bunda".
Kemenangan secara mutlak buat aku dari ayahnya naila, walupun naila pasti belain kalo ayahnya ganteng dan ga boleh dibilang jelek.

Semoga naila nurun sifat yang baik2 aja dari bundanya nurun juga sifat yang baik2 dari bapaknya. Jadi anak yang sholekhah Itu yang paling penting.



10 komentar:

Etha mengatakan...

PERTAMAXXX dulu ahhh


*baru deh mbaca*

Etha mengatakan...

waduh ... repot niy klo bubuk bareng naila n bundanya

bisa2 dicubitin mereka :))

Anonim mengatakan...

bapaknya kl tidur tengkurap trs kakinya gerak2 ya :?

Anggrahenny mengatakan...

@ mbak etha:iya mbak nek saiki bundanya nyubitin ayahnya...
@masmoemet: mas ojo mikir seng ora2 mkir seng enak wae... nek bobo mengkurep tapi nek lagi meh bobo kekinya gerak2 bedo loh ya..

BrenciA KerenS mengatakan...

nailaa..nurun budene seng mestii..

postingan iki ngapusiiiii....

btw, sopo ki admine???

Anggrahenny mengatakan...

potingan opo seng ngapusi mbak.. kan wong siji iki marai wegah tenan

Anonim mengatakan...

wah.. wah..
pasti cantik juga seperti mamanya ya..

Anonim mengatakan...

asal ga mirip ama tetangga aja put.
hahaha..

betewe kalo banyak yang mirip orang lain gimana put? Muka pasaran kali ye....

Anonim mengatakan...

tetep wae apri ngelink neng kene...

aku prei sek aah...

eh, tp deleng emo neng kene kok jadul ya...??

kan saiki ono emo anyar . durung ngerti po?

Anonim mengatakan...

aku seneng begron blog iki, langit :D

Posting Komentar

Template by - Abdul Munir