21.1.09

Nesu

Jyaaaaan males tenan aku apdet blog ini. Tapi karena pengen posting yah makanya aku apdate

Dulu awalnya bikin blog ini walaopun terpaksa lumayan semangat karena jadi tempat cerita macem2 tapi kok setelah jalan beberapa hari kok blog jadi tempat saingan kecanggihan. Aku jadi males secara aku ini orang yang ga canggih dan gaptek banget masalah teknologi. Cuma sebenernya ku seneng nulis, sampe2 aku mendatangkan admin yang baik hati untuk ngurusin blogku ini. Abis blog ini jadi sarana ajang keren2an blog.
Sumpah maksutku ngeblog hanya sebagai tempat curahan hatiku yang ga bisa tersampaikan oleh kata2 dan saat ga ada temen yang bisa diajak bicara. IIIIhh.... pa lagi orang yang satu ini, kalo main keblogku ini cuma ngece wae... sekali muji gitu...

wes ah nesune... kapan2.. nesu lagi.. soalnya dah lowbatt neh lapie

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku meh niliki wong nesu.
Tapi kok gak ada tanda2 kalau nesu ya?.

Anonim mengatakan...

daripada nesu, dolan nanggonku we

Anonim mengatakan...

nek arep nesu ki yo nesu wae..
arep neso ko kondho-kondho.

nek arep ngeblog ki yo ngeblog wae ra sah mikir canggih-canggihan..

nek arep nulis ki yo nulis wae ra sah mikir sopo sing komen opo maneh mikirke PR. ra penting blas..!!

Etha mengatakan...

iya niy ... ngapain toh mikir canggih-canggihan..


klo mau nulis ya nulis aja toh cantik :D

Anggrahenny mengatakan...

@ Pak mars: emang saya kalo nesu tetep cantik kok pak.. he..he.. :$
@ masmoemet : iya aku wes dolan nggonmu mas dan aku mendapatkan ispirasi dikamar mandi juga... :?
@ aprie: sendiko dawuh mas aprie...
@mbak etha: iya neh mbak, masalhe liyane nek nulis apik2 aku dadi minder mbak..

BrenciA KerenS mengatakan...

oo blog iki wes diapdet to??

tumben..??

paing yo mung sedino rung dino sregepe..

Anonim mengatakan...

ngueeelllluuuu............ tuuuueeeeeeeeeeeennnnnnnnaaaaaaaannnnn..... rruuuuuuuuuuuuueeeeeeeeeeekkkkkk..............!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar

Template by - Abdul Munir