28.1.09

Salah Maning

Pernah ga merasa salah menilai orang? Aku mungkin orang yang paling sering. Ya.. beberapa lama aku ngerasian salah menilai orang lagi. Kenapa mo jadi orang baik aja kok susah?
Sering banget aku ngerasain ini mungkin aku orang yang mudah percaya ma orang dan mungkin aku terlalu polos kali ya...(emang aku kan anak lugu) sering neh aku dibohongin hanya karena percaya ma orang itu.

Mbak ku yang paling hobi ngapusi (bohongin) aku, suamiku kalo mo bikin surprise juga bohongin aku (bohong yang baik2 loh) biar surprisenya lancar. Dan aku??? Ya percaya aja tanpa curiga sedikitpun.

Sering juga aku kenal ma orang, aku kira dia orang baik ternyata ada maksut kenapa dia baik sama aku. Karena kepercayaanku inilah mantan pacarku pertama nyakitin aku.. Jaman2 SMP aku lebih lugu dari sekarang (polos mode on).Yang ini percaya apa bego yak??? wkaakakakaaakaka..

Satu lagi ramah sama semua orang juga salah, maksut hati cuma mo grapyak(ramah) eh dikira suka, padahalkan akukan bersuami dan setia sama ayahnya naila (sejauh ini masih setia, ha..ha...ha..) Padahal aku orangnya seneng guyon (becanda) .

Baik sama orang salah ga baik sama orang salah. Mo ramah salah kalo ga ramah dikira sombong...

Susah ya jaman sekarang cari orang yang bener tapi temen2ku yang baik2 juga ada contohnya ya orang2 yang selalu rutin dateng kesini
Sayang kamu semua teman temanku....

kUis neh buat kamu? Berapakah Saya menulis kata "Aku" dalam postingan ini?
Jawab loh awas kalo ga!!!!


13 komentar:

marsudiyanto mengatakan...

Ngroyok pertamax disik

putri cantik mengatakan...

pagi pak mar... waduh gasik men pak.. dah nyampe sini ahirnya bisa komeng ya pak

phie mengatakan...

yaolo, mbedeki to tibake? *tepuk jidat*

omongo ro kk bre yooo, emo (doh) tolong dipasaaaaaaaaaang :annoyed:

putri cantik mengatakan...

eh mbak neng kene kan wes ono iki :doh: , nggon mu po durung dipasang??? he..he.. seng tuo ngalah yo :haha:

masmoemet mengatakan...

masak opo mas putri eh salah, masak opo put ?

( aku wes ra nyeluk mbak kan ? )

putri cantik mengatakan...

Ra masak mas.. tuku lauk wae neng warung. :gebuk: ngundang aku mas... wong ga duwe jengggot kok diundang mas :asem:

etha imut mengatakan...

absen disik baru moco :siyul:

etha imut lagi mengatakan...

:jedug

tebakan toh iki... :mikir:

aprie mengatakan...

welah ngopo to iki?

ning nek aku ora ngapusi to put?

putri cantik mengatakan...

@etha : tebakan karo cerito mbak, nek iso nebak entuk crito :ninja:
@aprie : nek kuwe seh ga ngapusi mas mung njelehi :kuncung:

Budene naila seng ayu dewe mengatakan...

knopo aku neng kene dadi terdakwa juga..

dadi kelingan nggarap pu3 nesunan karo keling..

goro2 kui tekor sandal ki aku.. :siyuL: :kuncung:

@putri : nek durung donlod juga ..tak cabut emone iki...

@etha n phie : podo wae yaa.. nek njaluk diadminke gawe emo, donlod sek.. Khusu etha dadi refealku sek...:matre: :ngakak:

rayearth2601 mengatakan...

ada 18 kata aku deh kayaknya...


maap kalo salah ..

hihi

Anonim mengatakan...

nek nggak salah 19...
jawab mode ngawur ON
ga percaya ya itung sendiri aja

Posting Komentar

Template by - Abdul Munir